DI DALAM POLITIK TAK ADA KAWAN SEJATI & MUSUH ABADI YG ADA ITU HANYA KEPENTINGAN PRIBADI

Jangan mau digoblokin sama Politik…
“Sekedar mengingatkan semua, agar tidak amnesia.
Prabowo itu pernah jadi calon wapres, pasangan sama Bu Mega. Fadli Zon itu juru kampanye Jokowi Ahok dengan baju kotak-kotaknya di Pilgub 2012.
Anies itu tim sukses Jokowi JK, plus mantan menteri pendidikan, sebelumnya Anies ikut capres versi konveksi partai demokrat.
Lanjut…Pak SBY itu menterinya Bu Mega, maju nyapres bareng Pak JK, didukung Surya Paloh.
Pilpres berikutnya giliran JK nyapres bareng Wiranto, melawan SBY Boediono yang didukung om Ical.
Lalu, kemana om Ical? Sekarang dia temenan ama Prabowo yang dulu pernah jadi kompetitornya di Pilpres 2009, dan lucunya juga pun temenanan dengan Rachmawati, musuh besar pengusaha dan para militer.
Masih ingat Amien Rais? Manusia ini lebih unik lagi, menggulingkan Gus Dur sehingga Mega naik jadi presiden, padahal sebelumnya paling gak sudi kalau Mega jadi presiden, pilpres berikutnya dengan jargon guru & anak petani ngelawan SBY dan Prabowo di pilpres 2004 dan 2009.
Sekarang, Amien Rais akrab dengan Prabowo & jadi oposisi, padahal, jaman 98, Amien ini pernah jadi target jenderal Prabowo untuk di”aman”kan.
Bagaimana dengan PKS?!?!? he he he, sudahlah, semua juga tahu ceritanya, para kader gila-gilaan black campaign menjatuhkan Prabowo di Pilpres 2009 dan Pilkada DKI 2012.
Sekarang? Teman akrab ama Gerindra yang selama jaman SBY adalah musuh bebuyutan. (PDIP & Gerindra oposisi, PKS masuk koalisi di Satgab pak Beye), bahkan sekarang om Fadli dan om Fahri udah kayak Ipin dan Upin.
Tambahan, Ahmad Dhani?!?!?

he he he, dia pernah geger dengan FPI karena masalah lambang agama, menciptakan lagu “laskar cinta” buat nyindir FPI, sekarang, ya begitulah.
Jadi, jangan kaget kalau kalau besok-besok, mas Jonru jadi pembela Jokowi, om Denny Siregar jadi pembela Prabowo. Nothing is impossible!!
Makanya, istilahnya bermain politik. If you know the rule of the game, just only how to play the game. Ingat ya, dalam politik, tidak ada kawan sejati, atau musuh abadi, yang ada hanya sinkronitas kepentingan pribadi.”
Seperti kata Soe Hok Gie
” POLITIK ITU TAI KUCING ”
Silakan kalau mau share pesan wa di post ini, nggak perlu minta ijin ke saya, supaya lebih banyak orang jadi tahu dan paham akan relativitas politik, di mana, jika ada kesamaan kepentingan pribadi, di situ akan ada persetujuan mengikuti, dan agama hanya akan jadi komoditas tanpa nomor seri.